Sabtu, 18 Mei 2013

Bukan Penulis Handal, Bukan Blogger Hebat.

Penulis adalah sebutan bagi orang yang melakukan pekerjaan menulis,  atau menciptakan suatu karya tulis.
Menulis adalah kegiatan membuat huruf (angka) menggunakan alat tulis di suatu sarana atau media penulisan, mengungkapkan ide, pikiran, perasaan melalui kegiatan menulis, atau menciptakan suatu karangan dalam bentuk tulisan. -wikipedia
Dari kutipan tersebut dapat disimpulkan bahwa menulis gak harus punya skill. Benang merah dari menulis adalah keinginan dan keyakinan untuk menciptakan karya tulis. Dan gue salah satu orang yang gak punya skill dalam menulis. Tapi gak menutup kemungkinan kan kalau gue mencoba menjadi penulis? Mungkin dengan menulis gue bisa bertukar ilmu dengan kalian dan bisa menambah teman-teman yang pasti punya pengalaman-pengalaman baru buat gue.

Di postingan ini juga gue bakal taruh pertanyaan dari kalian dan gue usahain bakal dijawab. Komentar aja di kotak komentar di bawah postingan ini untuk bertanya

Lu ngeblog tentang apa sem disini?
Gue ngeblog tentang kehidupan gue, tentang apa yang gue lihat, gue rasakan, pahit manisnya cerita cinta gue *halah*. Ya pokoknya itu deh. Trus gue juga bakal posting foto-foto. video, apa aja yang bisa gue posting disini, bakal gue posting.

Kapan aja lu ngeblog nya, sem?
Tergantung situasi dan kondisi di kehidupan gue. Kalau ada cerita seru bakal gue post kok buat kalian baca :)

Kapan pertama kali ngeblog?
Gue ngeblog dari tahun 2008. Tapi belakangan ini gue udah gak pernah ngeblog lagi. Baru sekarang gue mencoba untuk ngeblog lagi

Blog pertama kali lu apa ngomong-ngomong, sem?
Blog pertama kali gue (yang masih aktif sampai sekarang) http://yahyalagi.blogspot.com. Blognya itu tentang artikel-artikel informasi gitu deh. Lebih ke sharing aja tentang apa yang gue baca di blog itu.

Cukup segini dulu ya. Kalau ada tambahan pertanyaan, komentar aja di bawah postingan ini. Terima kasih untuk menyempatkan waktu datang di blog ini :) Salam blogger!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar